18 February 2014

hotel murah di Jakarta

hotel murah di jakarta
Penyabar blogger akan membahas hotel murah di Jakarta sebagai informasi untuk para pembaca setia blog ini agar memudahkan dalam melakukan pencarian hotel murah saat akan menginap di Jakarta. Mungkin bagi yang tidak punya keluarga dekat di Jakarta, maka menginap di hotel murah akan menjadi alternatif selama melakukan aktivitas di Jakarta. Disini saya akan memberikan referensi hotel murah di Jakarta yang kondisinya layak untuk beristirahat selama di Jakarta. Tidak sedikit hotel murah di Jakarta yang memberikan fasilitas buruk, hal ini yang akan membuat kecewa siapapun pada saat terpaksa menginap di Jakarta. Jangan sampai menginap di hotel murah yang biasa digunakan untuk ajang negatif sehari-hari, karena sudah dipastikan hotel murah tersebut kondisinya kumuh dan tidak terjaga dengan baik atau bisa disebut tidak layak sebagai tempat istirahat selama di Jakarta.

hotel murah di jakarta
Tentukan kapan, berapa lama dan berapa kamar hotel murah di Jakarta yang akan dipesan. Lebih baik untuk melakukan pemesanan hotel terlebih dahulu sebelum sampai di Jakarta. Karena jika mendadak melakukan pemesanan hotel murah di Jakarta, kemungkinan besar akan mendapatkan hotel murah yang murahan di Jakarta. Bisa dibayangkan lelahnya selama perjalanan ke Jakarta yang macet, dan setelah sampai di Jakarta harus melakukan pencarian hotel untuk tempat menginap. Sudah dapat dipastikan akan memilih hotel murah di Jakarta dengan kondisi terpaksa karena sudah kelelahan selama perjalanan dan ingin segera beristirahat. Akhirnya akan mendapatkan hotel yang tidak layak sebagai tempat istirahat yang baik. Mungkin jika mencari hotel mahal di Jakarta tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya, karena banyak tersedia hotel-hotel mewah di Jakarta di setiap pinggiran jalan.

hotel murah di jakarta
Jika akan mencari hotel murah di Jakarta, inilah beberapa referensi hotel murah yang dapat menjadi pilihan anda :
  • Favehotel LTC Glodok di Jakarta barat, type kamar standar room only dengan harga 278 ribu rupiah untuk semalam sudah layak seperti menginap di rumah sendiri dengan berbagai fasilitasnya. Tersedia 166 kamar pada type ini. Dengan kondisi double bed atau twin bed bisa untuk 4 orang dalam 1 kamar, dan kondisinya tidak sempit saat semuanya berbaring di tempat tidur.
  • Amelia Homestay di Jakarta barat, type kamar deluxe dengan harga 289 ribu rupiah untuk semalam sudah lebih dari layak sebagai tempat istirahat.
  • Big Hotel Jakarta di Jakarta pusat, type deluxe room only dengan harga 206 ribu rupiah untuk semalam sudah cukup menjadi tempat beristirahat selama di Jakarta. Dengan akses jalan yang bagus dari pusat kota, akan memberikan berbagai kemudahan untuk melakukan aktivitas selama di Jakarta.
  • Bumi Asih Jakarta di Jakarta pusat, type superior dengan harga 264 ribu rupiah untuk semalam cocok sebagai tempat istirahat yang pas selama di Jakarta.
  • Hotel Neo Tendean Jakarta di Jakarta selatan, type standar room only dengan harga 343 ribu rupiah untuk semalam memang lebih baik untuk beristirahat dengan tenang. Terdapat beberapa akses kemudahan menuju jalan tol jika menginap disini, kondisi jalan yang tidak begitu macet menjadi prioritas beberapa orang dalam memilih hotel ini.
  • Hotel Sofyan Inn Tebet di Jakarta selatan, type superior room dengan harga 383 ribu rupiah untuk semalam sangat cocok bagi orang-orang yang suka menginap di tempat keramaian kota. Daerah tebet adalah salah satu tempat elit di Jakarta.
  • Zodiak MT Haryono di Jakarta timur, type superior non smoking room dengan harga 289 ribu rupiah untuk semalam sangat cocok bagi orang-orang yang tidak menyukai asap rokok. Pada hotel ini dipastikan bebas asap rokok selama menginap disini.
  • Favehotel PGC Cililitan di Jakarta timur, type standar room only dengan harga 298 ribu rupiah untuk semalam dapat menjadi alternatif bagi yang menyukai tempat-tempat belanja di Jakarta. Pada sekitar hotel ini terdapat kemudahan akses ke berbagai tempat belanja di Jakarta.
  • DPrimahotel Mangga Dua di Jakarta utara, type standar single dengan harga 330 ribu rupiah untuk semalam cocok bagi orang-orang yang menyukai tempat tenang di sekitar utara Jakarta.
  • Neo Hotel Mangga Dua di Jakarta utara, type standar room dengan harga 358 ribu rupiah untuk semalam cocok sekali bagi pendatang yang akan berlibur mengunjungi pantai indah ancol. Berbagai kemudahan akses ke tempat liburan di bagian utara Jakarta adalah salah satu alasan mengapa harus menginap di hotel ini.

hotel murah di jakarta
Itulah beberapa hotel murah di Jakarta yang dapat dijadikan sebagai tempat istirahat selama di Jakarta. Utamakan memilih hotel sesuai dengan kebutuhan aktivitas selama di Jakarta, jangan sampai salah memilih wilayah hotel murah di Jakarta. Kondisi kota Jakarta yang selalu macet dan seringkali kebanjiran haruslah menjadi pertimbangan selama memilih hotel murah di Jakarta. Jangan sampai hotel tempat istirahat anda di Jakarta mempunyai permasalahan macet dan banjir yang dapat mengganggu aktivitas selama di Jakarta. Harap berhati-hati dalam memilih hotel di Jakarta, jangan sampai anda tertipu oleh harga yang terlalu murah, karena besar kemungkinan akan mendapatkan fasilitas hotel yang buruk.

hotel murah di jakarta
Untuk mendapatkan nomor telepon hotel murah di Jakarta yang saya sebutkan diatas, dapat melakukan pencarian (browsing) melalui google.co.id sebagai mesin pencarian terbaik saat ini. Pastikan sudah memesan kamar hotel dari jauh hari sebelum sampai di kota Jakarta, dan pastikan jumlah kamar hotel yang akan dipesan. Sesuaikan kondisi hotel murah di Jakarta dengan kebutuhan selama tinggal di Jakarta, apakah akan melakukan kegiatan bisnis, belanja atau berlibur selama di Jakarta. Saat ini banyak terdapat hotel murah di Jakarta yang sedang melakukan renovasi kamar, jadi bisa diperkirakan kondisi kamar hotel murah di Jakarta akan mengalami kepenuhan tamu yang menginap di hotel.

hotel murah di jakarta
Saya cukupkan sekian dan terima kasih artikel mengenai hotel murah di Jakarta ini, semoga dapat menjadi bahan referensi anda selama mencari hotel sebagai tempat beristirahat di Jakarta. Mohon maaf jika terdapat kekurangan keterangan informasi pada artikel ini. Semoga hotel murah di Jakarta lebih baik lagi dalam hal memberikan pelayanan hotel demi kepuasan pelanggan dan selalu menjaga kebersihan hotel agar memberikan kenyamanan tamu selama menginap.

hotel murah di jakarta
Hotel berasal dari kata hostel, konon diambil dari bahasa Perancis kuno. Bangunan publik ini sudah disebut-sebut sejak akhir abad ke-17. Maknanya kira-kira, "tempat penampungan untuk pendatang" atau bisa juga "bangunan penyedia penginapan dan makanan untuk umum". Jadi pada mulanya hotel memang diciptakan untuk melayani masyarakat.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar