08 February 2014

Penipuan Kontes SEO Skorbola

Penipuan Kontes SEO Skorbola

Penipuan Kontes SEO Skorbola.co
Update Februari 2014 kali ini mengenai situs skorbola yang melakukan Penipuan Kontes SEO. Situs ini memberikan sayembara Kontes SEO dengan iming-iming hadiah kepada para blogger yang artikel Kontes SEO-nya berada di halaman pertama google. Tapi sampai pada saat waktu yang ditentukan, tidak ada update informasi terbaru mengenai Kontes SEO yang diadakan oleh situs ini.

Permasalahan yang terjadi pada Kontes SEO ini adalah jumlah peserta yang hanya 22 peserta saja yang terlampir pada halaman peserta Kontes SEO situs Skorbola terakhir. Tidak ada update penambahan jumlah peserta dari admin Kontes SEO dan tidak ada informasi apa-apa lagi setelah tanggal berakhirnya Kontes SEO ini.

Jika memang ada penambahan waktu 30 hari seharusnya pihak admin Kontes SEO mengkonfirmasikannya melalui halaman Kontes SEO. Akan tetapi hal ini tidak dilakukan juga oleh admin Kontes SEO. Sampai saat ini juga, sudah lebih dari 30 hari berakhirnya Kontes SEO tetap saja tidak ada informasi apa-apa lagi mengenai kelanjutan Kontes SEO yang diadakan.

Maka sebagai kesimpulannya bahwa situs Skorbola adalah SCAM. Telah melakukan Penipuan Kontes SEO yang seharusnya memberikan informasi terbaru mengenai Kontes SEO yang diadakannya. Sampai kapanpun saya referensikan bahwa situs Skorbola adalah SCAM dan adminnya adalah seorang Penipu. Bagi anda yang berhubungan dengan situs Skorbola jangan pernah percaya dengan apapun, karena bisa saya pastikan admin situs Skorbola adalah seorang Penipu sampai kapanpun. Selamat malam dan terima kasih.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar