17 March 2014

Agen Susu Bebelac 4 Murah di Jakarta

Nyari agen susu bebelac 4 rasa vanilla yang murah di jakarta, muter-muter sekitar pasar rebo harganya Rp. 100.000 an. Jika lihat dari hasil pencarian google harga termurah susu bebelac 4 rasa vanilla dan madu Rp. 86.000 an, lumayan selisih Rp. 14.000 an. Jika pembelian sebanyak 10 kaleng bisa hemat Rp. 140.000 an, lumayankan?

Kendala dan permasalahan beli susu bebelac 4 dari agen secara online tidak semuanya bisa dibayar setelah barang diterima, ada beberapa yang bisa tapi situsnya update 2013. Memang gampang-gampang susah jika melakukan transaksi online di internet, tidak sedikit yang terkena penipuan. Uang yang telah ditransfer hilang begitu saja tanpa jejak, hal ini yang mengurangi kepercayaan pengguna internet dalam melakukan transaksi online.

Bagi agen susu online yang punya stock bebelac 4 rasa vanilla dan menerima pembayaran saat barang diterima bisa hubungi saya lewat email : iklan.penyabar@gmail.com secepatnya. Barangkali saya bisa jadi reseller susu bebelac 4 juga, selain untuk digunakan anak saya sekalian bisa jualan susu juga. Mungkin nantinya bisa jadi distributor susu disekitar pasar rebo. Tapi yang harganya murah dan bisa dijual lagi ke pengecer susu bayi, jika mahal saya tidak mau.

Atau bagi yang mengetahui informasi promo susu bebelac 4 rasa vanilla bisa hubungi saya lewat email diatas, pastinya yang disekitar jakarta timur dan jakarta selatan. Biasanya saya suka ketinggalan informasi promo seperti di carefour dan giant yang sering berlangsung, kadang indomaret dan alfamart juga mengadakan promo susu murah.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar