11 March 2014

Bikers Seharusnya Menjadi Contoh Baik di Jalanan

Seringkali saya temui bikers yang memiliki sticker ID komunitas motornya malah tidak memberi contoh yang baik di jalanan, jarang sekali melihat bikers yang bisa menjadi contoh baik di jalanan. Memang benar siapapun di jalan raya bebas mengendarai motornya sesuai keinginan, tapi ingat dengan kenyamanan orang lain selama berkendara jangan sampai terganggu oleh anda.

contoh bikers arogan
Apalagi kalau lihat gerombolan bikers yang lewat di jalanan, dah serasa jalan raya itu milik mereka se-komunitas. Sifat arogan seorang bikers sering dijumpai pada kondisi ini, tidak jauh layaknya gerombolan gangster yang lewat di jalanan. Seharusnya dengan kondisi motor bersticker komunitasnya dapat berkendara lebih bijak lagi, karena terdapat nama komunitasnya yang menempel pada motornya.

Apalagi sekarang kalau lihat komunitas besar, beuh sampe berani nerobos jalan tol begitu aja. Seharusnya seorang bikers yang tergabung dalam suatu komunitas menjadi contoh yang baik di jalanan, seperti berkendara secara safety riding. Jika komunitas bikers yang ada saat ini masih banyak sisi arogannya pada saat di jalan raya, lantas apa bedanya dengan gerombolan gangster jika begitu?

bikers arogan
Apakah sebuah komunitas motor itu adalah sebuah awal pembentukan dari gerombolan gangster? Jika bukan, tunjukkanlah bahwa seorang bikers lebih baik saat berkendara di jalan raya, tidak arogan dan seenaknya pada saat berkendara. Semoga artikel dapat menjadi pengingat bahwa seorang bikers bukanlah gangster.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar