29 March 2014

Bukti Microsoft Windows 7 Sering Error

Bukti Microsoft Windows 7 Sering Error - Aneh saya baru saja dikasih laptop dari kantor yang menggunakan sistem operasi komputer windows 7, padahal dah banyak pemakainya sering terjadi error. Makanya pihak microsoft sendiri cepat-cepat mengeluarkan windows 8 sebagai penggantinya. Tidak sedikit orang yang menggunakan windows 7 mengalami error secara mendadak sampai harus kehilangan data karena terjadi error pada windows 7 dan tidak bisa masuk ke sistem operasi komputernya.

Heran saja waktu lihat sistem operasi komputer yang digunakan adalah windows 7, apalagi ini windows original dari microsoft. Jika license resmi mungkin tingkat errornya lebih berkurang dibanding yang bajakan, tapi hal ini tidak menutup kemungkinan akan terjadinya error pada sistem operasi windows 7. Coba saja anda browsing melalui google dengan kata kunci "Bukti Microsoft Windows 7 Sering Error", disana terdapat bukti-bukti sering terjadinya error pada sistem operasi windows 7 dari pengguna yang pernah memakainya.

Riskan bagi saya jika windows 7 ini masih digunakan, karena sudah ada windows 8 yang jauh lebih baik dari microsoft. Sayang rasanya menggunakan windows 7 walaupun dengan license resmi microsoft. Menurut saya masih lebih aman menggunakan microsoft windows xp yang keluar sebelum adanya windows 7.

Tapi apa mau dikata, ini pemberian dari kantor. Terpaksa saya pakai dan gunakan windows 7, cuma sayang aja jika menurut saya. Bagi anda yang mau install windows pada komputer atau laptop, lebih baik menggunakan microsoft windows 8 atau windows xp saja untuk kenyamanan dalam menggunakan komputer.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar