25 March 2014

Malaysia Aneh Masalah Pesawat MH370

Malaysia Aneh Masalah Pesawat MH370 - Pemerintah malaysia itu aneh masalah pesawat malaysia air lines mh370 yang belum ditemukan tapi sudah mengumumkan hancurnya kondisi pesawat dan menyatakan semua penumpang tidak ada yang selamat.

Belum mengetahui tentang kejelasan dan kondisi pesawat yang sebenarnya tapi sudah gegabah memberikan pengumuman bahwa pesawat hancur di samudera hindia. Padahal pihak australia hanya memberikan keterangan seputar kemungkinan ditemukan objek mengapung di lautan hindia.

Kesannya pihak malaysia seperti terburu-buru memberikan pengumuman yang belum tentu benar kenyataannya. Saya jadi berpikir bahwa ada pengaturan oleh pihak terkait mengenai hilangnya pesawat mh370, mungkin seperti mengintip zona tertentu dan mencoba penangkapan sistem radar yang ada di daerah asia termasuk indonesia.

Entah kenapa kesannya tragedi seperti dibuat-buat dan bahkan direncanakan untuk kepentingan tertentu. Seharusnya sebelum memberikan pengumuman bahwa pesawat telah meledak, timnya telah melakukan penyelidikan dan memastikan kondisi yang sebenarnya dengan memberikan dasar bukti yang jelas dan bukan berdasarkan perkiraan saja. #mh370

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar