01 March 2014

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.
Omega merupakan salah satu pengembang software manajemen bisnis di Indonesia yang berpengalaman lebih dari 8 tahun dalam mengembangkan teknologi komputerisasi dan informasi. Designed for bussiness freedom yang artinya untuk mewujudkan kebebasan bisnis bagi setiap usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia melalui setiap produk yang telah dirancang dan dikembangkan. Kebebasan-kebebasan yang ditawarkan agar tercapainya kebebasan bisnis untuk semuanya. Berbagi kebebasan bisnis dalam komputerisasi untuk kecepatan informasi.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Rahasia, aman, dan langsung.
Cloud computing atau private cloud computing adalah generasi terbaru dari cloud computing yang telah tersedia sebagai fitur pilihan pada setiap software dari omega, seperti omega accounting, omega stock dan omega resto. Dengan menggunakan layanan cloud computing omega yang menghubungkan database dari setiap cabang usaha anda yang tersebar di wilayah Indonesia secara langsung dengan menggunakan layanan data atau koneksi internet apapun. Apapun kategori bisnis anda, omega adalah solusinya. Setiap software dari omega dirancang dan dikembangkan secara khusus dalam 5 kategori bisnis, sehingga apapun kategori bisnis yang anda jalankan, software dari omega adalah solusi untuk mendukung kelancaran bisnis anda.

Software bisnis perhotelan.
Beberapa produk software dari omega sepenuhnya siap untuk digunakan sebagai software bisnis kategori perhotelan seperti resort, villa, losmen, homestay dan hotel sekalipun. Anda dapat menggunakan software akuntansi perhotelan dengan nama omega accounting.

Software bisnis distribusi.
Produk software dari omega tersedia untuk digunakan pada bisnis kategori distribusi, seperti distribusi comodity ataupun commoditized. Pada kategori ini anda dapat menggunakan omega accounting, omega stock, omega cloud bussiness.

Software bisnis makanan dan minuman.
Untuk bisnis kategori makanan dan minuman anda dapat menggunakan software dari omega, seperti rumah makan, depot, restoran, cafe hingga pub 'n resto sekalipun. Software ini bertujuan untuk memudahkan operasional demi kelancarannya.

Software bisnis jasa.
Bagi anda pelaku bisnis di bidang jasa, untuk kemudahan dan kelancaran bisnis anda dapat menggunakan software bisnis kategori jasa dari omega. Software ini bisa digunakan untuk salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil dan motor serta dan lain sebagainya. Pada kategori jasa menggunakan software omega accounting, omega stock dan omega stock cloud.

Software bisnis retail.
Untuk kategori bisnis retail seperti minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, toko handphone, toko pakaian, distro dan lain-lain dapat menggunakan software dari omega.

Omega POS Cloud
Alat pendukung sensor sidik jari, wajah, kartu dan pengganti kunci pintu.
Software dari omega dapat diintegrasikan dengan berbagai alat pendukung operasional perusahaan seperti sensor sidik jari, wajah, kartu dan pengganti kunci pintu sekalipun. Hal ini dapat mencegah terjadinya titip absen (absensi ilegal) yang biasa dilakukan karyawan perusahaan dan menjaga duplikasi absen, pencurian password, duplikasi kunci pintu dan mencegah penyalahgunaan hak akses dll. Memberikan kemudahan untuk manajemen data absensi karyawan, pelanggan dan membatasi suatu otoritas hak akses dll. Dapat berfungsi juga sebagai pengganti kunci pintu (menggunakan kartu RFID), pengganti absensi secara manual, pengganti password konvensional (sensor sidik jari dan wajah).

Fasilitas alat pendukung dalam 1 paket software omega.
Finger print device tersedia dalam 1 paket pada omega resto. Finger print device pada omega accounting, omega stock, omega pos cloud dan omega bussiness cloud dijual terpisah. Finger print, RFID dan access control yang digunakan merupakan produk dari finger spot.

Fasilitas pendukung yang diberikan pihak omega.
Seluruh produk software dari omega dapat dan sudah siap untuk digunakan pada berbagai perangkat komputerisasi ataupun perangkat mobile seperti tablet pc, computer server, smart pc, netbook, laptop, pos computer atau mesin pos, mobil pos dan masih banyak lagi. Dengan dukungan segala jenis bahasa yang digunakan pada software omega dapat memberikan kemudahan pilihan bahasa yang akan digunakan. Sebagai wujud kepedulian omega kepada pelanggannya memberikan purna jual seumur hidup dan bisa dialihkan ke perusahan baru anda nantinya. Setiap pelanggan omega mendapatkan update software secara gratis dan berkala sesuai dengan perkembangan teknologi. Layanan ini tersedia pada seluruh software omega yang akan digunakan pada perusahaan atau bisnis anda.

Pengertian dari cloud computing.
Cloud computing adalah penggabungan dari pemanfaatan teknologi komputerisasi yang dihubungkan dengan perkembangan internet (online).

Contoh penerapan cloud computing.
Beberapa fasilitas online yang sudah menggunakan jasa cloud computing adalah google, google docs, yahoo, facebook, sales force dan masih banyak lagi yang berbasis cloud.

Keuntungan menggunakan software cloud dari omega.
Anda dapat mengurangi biaya pengeluaran untuk pembelian macam-macam software yang digunakan. Tidak perlu membeli software, download dan update lagi, karena semuanya akan disediakan oleh pihak omega langsung ke tempat bisnis anda. Anda dapat bekerja darimana saja selama tersedianya fasilitas internet sebagai penghubungnya. Dengan proses instalasi yang mudah dapat dilakukan siapa saja dengan tinggal mengklik saat proses penginstalan software. Waktu respon yang sangat cepat untuk mendapatkan informasi sebagai pendukung kelancaran bisnis anda. Ketika terjadinya bencana alam, selama menggunakan software dari omega tidak perlu khawatir kehilangan data walaupun belum melakukan penyimpanan data.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar