03 April 2014

Cara Menulis Postingan Artikel Blog

Cara Menulis Postingan Artikel Blog - Kadang suka bingung apa yang mau ditulis pada postingan artikel blog, akhirnya seringkali membuat tulisan yang tidak penting dan tidak dibaca orang lain. Sehingga blog sepi pengunjungnya.

Disini saya mau berbagi cara menulis postingan artikel blog agar kemungkinannya besar untuk dibaca para pengguna internet, apalagi sampai direkomendasikan oleh google plus sebagai postingan artikel yang layak dibaca. Lumayan beberapa kali postingan artikel saya termasuk yang jangan terlewatkan oleh google plus melalui emailnya.

Cara yang pertama untuk menulis postingan artikel dengan mencari pokok permasalahan yang layak dibagi kepada pengguna internet dimanapun berada. Bisa dari permasalahan umum yang dialami oleh sendiri dengan terdapat nilai positifnya bagi pembaca blog. Bisa saja mengangkat tulisan dari permasalahan yang terjadi di sekitar kita.

Cara yang kedua untuk menulis postingan artikel dengan melakukan pencarian kata kunci pada mesin pencarian google yang banyak dicari pengguna internet. Satu hal yang perlu diperhatikan jangan sampai menggunakan metode copy paste blog orang lain ke dalam tulisan artikel blog kita. Lebih baik membacanya terlebih dahulu dan menuliskannya dengan gaya bahasa sendiri. Hal seperti ini akan lebih diterima oleh bot google sebagai postingan artikel blog yang layak diindeks google serp.

Itulah 2 cara yang dapat dilakukan untuk menulis postingan artikel blog, selanjutnya terserah mau menggunakan metode penulisan postingan artikel blog cara pertama atau kedua. Pilihlah kedua jenis metode diatas secara bergantian agar isi blog tidak terasa monoton bagi pengguna internet. Sesekali buat tulisan yang banyak dicari pada mesin pencarian dan sesekali buatlah tulisan positif yang jarang dibahas oleh kebanyakan blogger. #cara

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar