16 April 2014

Kontes SEO Calon Presiden Indonesia 2014-2019

Kontes SEO Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2014-2019 - Lagi iseng-iseng cari kontes seo terbaru malah kepikiran kenapa ga ada capres yang bikin kontes seo saja ya? Padahal bagus nanti hasilnya jika menurut saya, buat artikel tulisan di blog mengenai calon presiden dan wakil presiden. Dari situ pasti akan banyak yang mengetahui profil presiden dan wakil presiden secara detail, anda tau sendiri jika seorang blogger akan menulis menurut kebenaran (fakta) yang ada tanpa harus merepotkan tim suksesnya ngalor ngidul kemana-mana.

Sayang saya bukan seorang tim sukses dari partai manapun dan bukan tim sukses dari calon presiden dan wakil presiden manapun, seharusnya ide cemerlang ini bisa digunakan oleh masing-masing tim sukses partai yang mengusung calon presiden dan wakil presiden agar lebih dikenal oleh masyarakat.
Dengan persyaratan yang seperti biasa kontes seo digelar, lama lomba kontes seo menulis artikel selama 2 bulan. Karena jika terlalu lama biasanya akan terdeteksi sebagai spam oleh google, karena biasanya search engine google selalu menjadi metode penjurian kontes seo dimanapun berada.

Persyaratan selanjutnya minimal harus terdapat 500 kata dalam penulisan artikel tersebut, karena google membuat persyaratan bahwa artikel yang baik itu minimal terdapat 500 suku kata. Untuk pengarahan link kontes seo sebaiknya tim sukses masing-masing partai membuat web khusus hanya untuk kontes seo calon presiden dan wakil presiden tersebut, jadi lebih terfokus pada web tersebut jika ada informasi penting yang perlu disebarkan dari masing-masing partai tersebut.

Untuk hadiah kontes seo calon presiden dan wakil presiden sudah harus lumayan hadiahnya, seperti kontes seo yang pernah digelar juara pertama mendapatkan 10 juta rupiah, juara kedua 7,5 juta rupiah, juara ketiga 5 juta rupiah dan untuk juara 4-10 masing 1 juta rupiah.

Dengan kontes seo yang seperti ini sudah dapat dipastikan banyak blogger yang tertarik, karena kemingkinan kecil akan adanya penipuan kontes seo dari calon presiden dan wakil presiden. Jika masih saja terdapat penipuan kontes seo pada hal ini sudah pasti akan membawa efek buruk selamanya. Jadi adil rasanya kerjasama dari para blogger untuk meramaikan pesta demokrasi pemilu presiden dan wakil presiden. Besar harapan saya kontes seo calon presiden dan wakil presiden 2014-2019 ini dapat terwujud dan berjalan dengan baik dan benar. #kontesseo #seocontest

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar