18 April 2014

Liburan Isa Almasih 18-19-20 April 2014

Liburan Isa Almasih 18-19-20 April 2014 membuat banyak orang memanfaatkannya untuk pulang ke kampung halaman dan berlibur ke tempat wisata bersama keluarga. Bisa diperkirakan kemacetan yang terjadi pada saat perjalanan ke kampung halaman dan tempat wisata. Seperti perjalanan dari Jakarta ke Bandung sudah dapat dipastikan tingkat kemacetan sepanjang jalur wisata bertambah, hal ini sudah dimulai pada hari kamis 17 april 2014 di sepanjang tol cipularang dan jalan raya bogor sebagai jalur menuju Bandung dan tempat wisata di sekitarnya.

Butuh kesiapan yang lebih dari biasanya pada saat liburan seperti ini, karena lama perjalanan ke tempat tujuan bertambah lama dan lumayan menguras energi berlebih. Selain itu butuh kesiapan kendaraan yang baik untuk mendukung perjalanan liburan kali ini, jangan sampai mengalami gangguan perjalanan karena kendaraan yang mogok saat perjalanan karena akan mengecewakan perjalanan liburan kali ini.

Jika menggunakan angkutan umum seperti bus, pastikan memilih bus yang terlihat mendukung perjalanan. Fasilitas tempat duduk dan pendingin ac pada bus berfungsi dengan baik untuk kenyamanan selama perjalanan. Sudah dipastikan jumlah pengguna angkutan umum bertambah bahkan berjubel di terminal bus, siap-siap saja untuk berebut bus dan hati-hati kecopetan.

Begitu juga dengan jalur balik ke Jakarta untuk tol cipularang dan jalan raya bogor mengalami kemacetan yang parah, butuh persiapan yang lebih untuk perjalanan liburan seperti ini. Jangan sampai mengalami kendaraan yang mogok atau kehabisan bensin di tengah perjalanan. Waktu perjalanan arus balik ini biasanya mulai 20 april 2014 pada sore hari dan 21 april 2014 pada subuh atau pagi hari.

Pilihlah perjalanan arus balik ini pada 21 april 2014 agar tidak mengalami kemacetan yang parah, karena jika pulang 20 april 2014 pada sore hari sudah pasti mengalami kemacetan yang parah di sepanjang tol cipularang dan jalan raya bogor.

Selamat berlibur, hati-hati di perjalanan karena keluarga telah menanti. Persiapkan kendaraan dan fisik untuk kenyamanan selama perjalanan. Tetap menjadi orang yang penyabar saat mengalami perjalanan liburan, hormati sesama pengguna jalan raya. #libur

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar