07 April 2014

Upload Video ke Youtube dengan AXIS

Upload Video ke Youtube dengan AXIS - Dengan maksud ingin mengupload video anak menari saat pentas di anjungan dki taman mini indonesia indah ke youtube yang durasinya kurang lebih 5 menit, ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama dengan koneksi internet axis. Padahal udah dari semalam saya melakukan upload video ke youtube, kurang lebih sudah 7 jam tapi proses upload baru 50% saja. Terntata membutuhkan waktu yang lama untuk mengupload video ke youtube yang durasinya kurang lebih 5 menit.

Tidak ada fasilitas pause lalu dapat melanjutkan proses upload kembali sesuai waktu yang diinginkan. Seperti program internet download manager yang dapat mendownload file di internet bisa di pause lalu dilanjutkan kembali proses downloadnya sesuai waktu dan kondisi yang diinginkan. Mungkin inilah kekurangan fasilitas youtube saat penggunanya melakukan upload video, bisa jadi orang lain juga mengalami seperti saya melakukan pembatalan upload video padahal sudah melewati proses upload 50% dalam waktu 7 jam.

Mungkin harus mencari program yang dapat menghentikan proses upload dan dapat melanjutkan proses upload nantinya. Saat koneksi internet dengan axis habis quotanya, biasanya saya melakukan update program, download dan upload sesuai kebutuhan. Dengan paket axis pro basic unlimited bulanan saya rasa sayang jika melakukannya saat quota masih ada. Karena terasa kencang dalam mengakses internet, saya gunakan hal ini saat quota paket sudah habis. Karena jika dilakukan saat quota masih ada, sudah dapat diperkirakan akan mengalami proses loading yang lama saat mengakses internet selama sebulan sampai masa waktu paket habis.

Walaupun terkadang mendapatkan ping request timed out, saya rasa axis masih mending dari pada telkomsel yang sudah saya gunakan sebelumnya selama 4 tahun. Dari segi tarif axis lebih murah 50% dari telkomsel, axis 49 ribu dan telkomsel 110 ribu. Selama axis tidak mengalami gangguan seperti sebelumnya saat perbaikan bts di berbagai tempat, koneksi internetnya saya kira masih mendukung untuk blogger seperti saya. Walaupun harus sabar saat quota habis karena kecepatan diturunkan, karena saya termasuk orang yang penyabar. #youtube

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar