21 January 2015

Rental Mobil Perusahaan Diamond Mandiri Solusi

Penyabar.Blogspot.Com menulis artikel tentang Rental Mobil Perusahaan dari Diamond Mandiri Solusi (DMS) yang menyediakan Rental Mobil Baru kepada setiap Perusahaan penyewa. Dengan kondisi Mobil Rental yang baru sangat meminimalisir terjadi kerusakan atau mogok ditengah perjalanan yang sangat menggangu bahkan membuat gagal target Perusahaan karena fasilitas tidak mendukung. Disinilah saya menyarankan untuk menggunakan Jasa Rental Mobil yang ditawarkan dari pihak Diamond Mandiri Solusi (DMS).

Rental Mobil Perusahaan - DMS


Selain Mobil Baru yang ditawarkan dalam Jasa Penyewaan Mobil dari Diamond Mandiri Solusi, ternyata memberikan fasilitas Perawatan Mobil Gratis (service) tergantung pemakaian kendaraan tersebut. Biasanya akan dikirimkan Mobil Pengganti selama Mobil yang di Rental mendapatkan Perawatan di Bengkel terkemuka pilihan Diamond Mandiri Solusi. Lama Service Mobil Rental biasanya 1 sampai maksimal 3 hari, tergantung perawatan yang dibutuhkan dan ketersediaan suku cadang kendaraan pada saat service.

Toyota Avanza Veloz

Pihak Diamond Mandiri Solusi memberikan penggantian Mobil Rental untuk Perusahaan jika penyewaan telah mencapai 5 tahun, atau jika telah menggunakan Mobil Rental tersebut selama 5 tahun maka akan diberi Mobil Baru pengganti. Sistem seperti di luar Indonesia yang diterapkan oleh beberapa negara digunakan oleh pihak Diamond Mandiri Solusi. Jadinya keuntungan Perusahaan adalah akan selalu menggunakan Mobil Rental yang layak pakai dan siap mendukung kinerja Perusahaan dengan mengurangi resiko gangguan selama perjalanan.

Walaupun dirasa sangat minimal terjadi kerusakan atau mogok selama perjalanan, akan tetapi pihak Diamond Mandiri Solusi memberikan pelayanan Perbaikan Mobil di tempat kejadian mogok atau melakukan Derek Mobil ke tempat perbaikan sesuai pilihan perusahaan. Jadi walaupun Mobil digunakan untuk perjalanan jauh, kita tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan selama perjalanan.

Untuk masalah harga yang ditawarkan untuk Rental Mobil Perusahaan oleh Diamond Mandiri Solusi masih bisa dilakukan negosiasi. Semua tergantung kesepakatan bersama antara Pihak Perusahaan dengan Pihak Diamond Mandiri Solusi, semuanya bisa dibicarakan dengan seksama. Seperti apakah perbaikan akan dilakukan oleh pihak Perusahaan Penyewa, atau mungkin akan menggunakan Sopir Rental Mobil dari Diamond Mandiri Solusi, dan termasuk Harga Rental Mobil yang biasanya sering dibahas di awal kesepakatan.

Diamond Mandiri Solusi - Rental Mobil Perusahaan


Yang paling mantap adalah setelah Kesepakatan Rental Mobil disepakati, maka pihak Diamond Mandiri Solusi langsung menghubungi Dealer Mobil Langganan untuk melakukan pemesanan Mobil Baru yang akan di Rental oleh Perusahaan Penyewa. Woow, memang mantap bukan? Benar-benar Mobil Baru yang disewakan kepada pihak Perusahaan Penyewa, namun harus menunggu Mobil Rental turun dari Dealer terlebih dahulu dan menunggu surat-surat kendaraan lengkap untuk dapat menggunakannya.

Daihatsu Xenia

Berbagai pilihan Kendaraan Mobil Rental seperti : Toyota Avanza, Rush, Innova, Daihatsu Xenia, Gran Max, Suzuki AVP, Ertiga, Nissan Grand Livina dan lain sebagainya tergantung permintaan dari pihak Perusahaan Penyewa Mobil. Hubungi pihak Diamond Mandiri Solusi di nomor telephone : 088-11-690-588 atau dapat hubungi saya di nomor telephone : 0813-1592-5432.

Postingan artikel ini disponsori oleh Diamond Mandiri Solusi - Rental Mobil Perusahaan

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar