28 March 2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

asus notebook terbaik favoritku
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - ASUS VivoBook Series S200E adalah notebook terbaik dan favorit saat ini, tidak sedikit yang mengincar produk ini namun persediaannya masih terbatas. Sehingga beberapa orang membelinya dengan cara indent dan akan mendapatkan barangnya setelah produk tersedia di indonesia. Tidak dapat dipungkiri jika asus adalah notebook terbaik saat ini, dengan daya tahan yang telah teruji sebelumnya dapat menunjang kinerja sehari-hari dalam berbagai bidang pekerjaan atau hobby.

Seperti yang teman saya biasa lakukan, dia bermain game online dengan menggunakan laptop asus notebook terbaik dan favorit bagi semua kalangan. Walaupun digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama, notebook asus tidak cepat panas dalam kinerja, jadi aman untuk digunakan bermain game sepanjang waktu.

Mengapa memilih merk asus ketimbang merk lain? Selain harga yang tidak jauh berbeda dengan harga merka lain, asus sudah terbukti uji kelayakan dalam hal notebook terbaik dan favorit di indonesia. Daya tahan pemakaian yang dapat memberikan jaminan panjang umur membuat semua orang percaya untuk menggunakan merk asus. Bahan notebook yang berkualitas baik tidak akan mengecewakan pembelinya saat pertama dus notebook dibuka. Design yang futuristik dan fashionable menjadikan notebook asus menjadi pilihan pria dan wanita sekalipun untuk menunjang kinerja sehari-hari. Praktis dan mudah dibawa kemana saja menjadi prioritas utama pemakainya, dan yang paling penting tidak memalukan jika membawa notebook asus ke tempat-tempat yang tersedia wifi gratis sambil ngopi dan nongkrong.

Kelebihan notebook asus selain yang telah saya sebutkan diatas adalah tempat service yang tersebar luas di indonesia memudahkan jika suatu saat notebook mengalami kerusakan. Suku cadang notebook asus juga tersedia dengan mudah di tempat-tempat service asus, pelayanan ramah dan cepat menjadi penunjang notebook asus menjadi yang terbaik dan favorit banyak orang. Pastikan anda mendapatkan produk asus yang sesungguhnya, karena ditemukan beberapa produk asus yang rekondisi di berbagai mall yang menjual notebook asus. Pastikan anda membeli di toko yang dapat menjamin bahwa barang tersebut adalah produk asli dari asus.

Notebook ini sudah saya gunakan sejak awal menikah yaitu sekita tahun 2009, sampai sekarang sudah 5 tahun lamanya dan kondisi notebook selalu sehat walafiat. Yang pernah mengalami kerusakan hanya pada bagian batre saja, dan itu memang sangat wajar dalam dunia elektronik. Karena bagian batre ini memang sangat riskan mengalami kerusakan, yang penting tidak cepat mengalami kerusakan apalagi kebocoran batre. Batre notebook asus saya ngedrop setelah lama pemakaian 4 tahun, dan saya akhirnya membeli batre baru seharga 500 ribu.

asus notebook terbaik favorit
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku hingga akhir waktu, karena pengalaman 5 tahun bersama asus sudah terbukti kualitasnya dan menjamin daya tahan notebook tersebut. Jangan tergiur oleh merk-merk baru yang memberikan harga yang jauh lebih murah, karena sudah dapat dipastikan kualitas bahan dan sparepartnya bukanlah sesuatu yang memadai untuk dapat digunakan sampai 5 tahun kedepan. Percayakan notebook anda pada asus untuk kenyamanan selama menjalankan rutinitas kerja dimanapun anda berada. Pastikan anda telah membeli produk asli asus dengan jaminan mutu dan kualitas terbaik di indonesia.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar