31 March 2014

Bagaimana Lupa Alamat Email Blogger

Bagaimana Lupa Alamat Email Blogger - Jika saya browsing melalui google mengenai lupa alamat email blogger maka hasilnya disuruh lari ke blogger.com/forgot.g yang disarankan oleh penulis blog. Justru saya malahan heran dengan postingan yang dibuat oleh para blogger dengan jawaban seperti itu.

Jika saya asumsikan, kebanyakan blogger lupa alamat emailnya akan tetapi kemungkinan hanya ingat bagian passwordnya saja. Jika para blogger menyarankan saran diatas untuk mengetahui alamat email yang digunakan, maka tidak akan menemukan jawabannya disana. Karena pada bagian tersebut situs blogger menyarankan untuk mengecek emailnya.

Disini membuat saya tertawa, seorang blogger lupa alamat email yang digunakan tapi malah disuruh cek email pada bagian tersebut. Istilahnya sudah tau lupa alamat emailnya eh malahan disuruh silahkan cek email anda. Ngakak saya jadinya jika melihat kejadian ini.

Dengan hanya mengingat bagian password saja kemungkinan seorang blogger tidak dapat pencerahan mengenai alamat email yang digunakan pada situs blogger tersebut. Karena kemungkinan password yang digunakan sama.

Saya coba mencari tau bagaimana caranya agar seorang blogger mengetahui alamat email yang digunakan untuk masuk ke blognya, tapi saya tidak menemukan hasilnya. Tidak ada bantuan dari situs blogger yang memberi tau jika blog tersebut menggunakan alamat email tertentu dari pihak blogger seperti tahun 2012 yang banyak dikatakan.

Yang anehnya para blogger menyarankan untuk menuju halaman tersebut yang saya tulis diatas. Dan anehnya lagi hal ini disarankan oleh banyak blogger pada tulisan blognya. Terkesan seperti hasil copy paste dari jawaban yang tidak memberikan pencerahan pada saat ini.

Mungkin untuk kedepannya seorang blogger harus mencatat alamat email yang digunakan untuk terhubung pada blognya. Karena jika sudah lupa alamat email pada situs blogger maka kemungkinan besar anda tidak akan dapat mengaksesnya untuk melakukan perubahan blog tersebut.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar