08 April 2014

Agen Voucher Token Listrik Online 24 Jam

voucher listrik
Agen Voucher Token Listrik Online 24 Jam - Lagi bingung cari agen voucher listrik atau yang jual token listrik online 24 jam, sebelumnya pake opulsa, tapi baca di kaskus lagi kesandung kasus gagal transaksi dan proses refund. Dulu sempat transaksi beberapa kali untuk pembelian listrik prabayar dan tidak mengalami kendala yang fatal, paling hanya sedikit gangguan biasa bahkan pernah langsung terkirim setelah proses transfer selesai saya lakukan. Akhirnya coba browsing melalui mbah google menemukan beberapa situs yang saya rasa kurang berkenan di hati, ada yang dari 2007 tapi tidak update dan terdapat situs yang baru dibuat.

Kembali ke situs forum kaskus saya bermaksud untuk mencari toko yang menjual voucher listrik online 24 jam, dari hasil pencarian di kaskus menemukan beberapa toko online yang saya rasa kurang berkenan di hati juga. Malah tetap kembali ingin mencoba transaksi melalui opulsa seperti sebelumnya, hanya saja masih terdapat ganjalan untuk melakukannya sampai saat ini. Saya bingung dengan kondisi ini, apakah sistem saat ini dalam bersaing menggunakan cara menjatuhkan toko lainnya dengan melakukan transaksi nyata yang tidak sesuai peraturan toko dibuat atau memang kenyataannya terjadi gangguan saat mereka melakukan transaksi online. Sulit membedakan antara penipuan dan trik menjatuhkan toko saingannya.

Saya coba melakukan pencarian kembali melalui mbah google malahan menemukan situs belanja zalora, wah bahaya nih bisa keracunan belanja online lagi kalau lihat situsnya. Saya coba fokus kembali sesuai topik postingan ini dengan melakukan pencarian menggunakan kata kunci agen voucher listrik dan mendapatkan hasil situs-situs kurang berkenan dihati. Entah apa yang salah dengan kondisi ini, apakah rasa ketidakpercayaan dengan situs online kembali menghinggapi saya atau bagaimana.

Mencoba memahami kondisi ini dengan melihat-lihat situs yang memberikan jasa penjualan voucher listrik sebelum saldo listrik saya kehabisan. Gawat nih kalau sampai kehabisan, bisa-bisa gelap gulita di rumah dan panas kegerahan. Semoga bisa menemukan situs online yang menjual voucher listrik 24 jam dalam bertransaksi, karena saya coba ke indomaret dan alfamart sedang mengalami gangguan dalam transaksi voucher listrik untuk saat ini. Bagi yang memiliki tempat langganan agen voucher token listrik online 24 jam bisa memberikan informasinya melalui google plus saya dengan cara berkomentar atau melalui kirim email ke iklan.penyabar@gmail.com #voucher

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar