24 November 2015

Jasa Pancang, Pemancangan, Tiang Pancang

Penyabar - Jasa pancang, pemancangan dan tiang pancang untuk daerah di seluruh Indonesia. Apa sih jasa pancang itu? Jasa pancang adalah jasa yang diberikan oleh suatu individual atau perusahaan (seperti: Putrapile Indonesia) untuk memasang pondasi bangunan berupa tiang pancang di dalam tanah sesuai dengan kedalaman yang diinginkan sebuah kontraktor atau instansi pemerintahan dalam pembangunan gedung bertingkat, rumah toko, jembatan bahkan dermaga yang menanamkan tiang pancang (contoh: paku bumi) di lautan sekalipun.

jasa pancang putrapile

Banyak sekali perusahaan atau individual yang menawarkan jasa pancang ini jika mencoba mencarinya di situs google, namun perlu berhati-hati dalam memilih jasa pancang yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan. Seperti video yang saya lihat di youtube terdapat beberapa perusahaan yang melakukan pemancangan secara cepat dan kilat tanpa memperhatikan pergerakan tiang pancang yang bergeser di dalam tanah. Pergeseran tiang pancang di dalam tanah tidak diperbolehkan jika mengacu pada aturan jasa pancang yang diberikan, karena sudah pasti kekuatan pondasi tiang pancang tersebut berkurang daya tahannya.

video jasa pancang

Pemilihan tiang pancang seperti spunpile, squarepile, trianglepile, borepile, secantpile dan soldierpile mempengaruhi kekuatan pondasi dalam struktur bangunan. Tentu saja hal ini disesuaikan dengan kondisi dan permintaan dari pihak pengembang (seperti: kontraktor, instansi) dalam penggunaannya. Beberapa jenis pile diatas lebih baik digunakan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing bangunan, lain lagi seperti sheetpile biasanya digunakan untuk pondasi penahan tanah dan banyak dipergunakan untuk pinggiran sungai atau tanah di daerah longsor.

pasang iklan murah

Putrapile Indonesia yang menawarkan jasa pancang masih tergolong baru dalam dunia pemancangan tiang pancang, namun ternyata orang-orangnya telah berpengalaman dalam jasa pemancangan ketika mereka bekerja di perusahaan sebelumnya yang bergerak di bidang pemancangan pondasi bangunan. Bersama-sama membuat perusahaan karena dorongan dari investor disekotarnya, saat ini mereka menawarkan jasa pancang dengan menggunakan bendera Putrapile Indonesia atau dapat langsung mengunjungi websitenya di putrapile.com yang belum lama berhasil teregister di domain dunia maya.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar