04 January 2014

Mobil sedan corolla 2014

Mobil sedan corolla
Mobil sedan corolla keluaran toyota astra motor memang layak untuk diperhitungkan. Penjualan mobil sedan corolla sampai saat ini hingga 40 juta unit, sungguh angka yang fenomenal sekali di pasaran penjualan mobil. Selama 76 tahun pihak toyota astra motor telah memproduksi 200 juta unit mobil sedan corolla dalam berbagai tipe pilihan.

Mobil sedan corolla mulai diproduksi setelah perang dunia II berakhir, yaitu sekitar dekade 60an. Mobil sedan corolla diciptakan oleh tatsuo hasegawa pada bulan november tahun 1966 di pabrik takaoka jepang. Mobil sedan corolla mulai diproduksi sebanyak 240 ribu unit pertahun, dan saat ini lebih dari 1,1 juta unit mobil sedan corolla dalam berbagai tipe diproduksi di belahan dunia pabrik toyota astra motor.

Mobil sedan corolla adalah tipe mobil sedan eksklusif, mewah dan nyaman dikendarai serta ramah terhadap lingkungan. Mobil sedan corolla memiliki fitur lengkap yang disediakan untuk kenyamanan pengendara selama perjalanan walaupun dalam perjalanan jarak jauh. Mobil sedan corolla dilengkapi dengan fitur mesin yang hemat bahan bakar serta gas buang yang ramah terhadap lingkungan.

Mobil sedan corolla memiliki fitur mesin yang optimal sehingga dapat dikendarai dengan nyaman walaupun dalam kecepatan tinggi. Mobil sedan corolla memiliki fitur optimisasi mesin yang menghasilkan tenaga besar untuk menghasilkan kecepatan tinggi dalam waktu yang singkat. Mobil sedan corolla tetap hemat bahan bakar walaupun dikendarai dalam kecepatan yang tinggi. Terdapat fitur spooring balancing modern yang menunjang kestabilan kendaraan dalam kondisi kecepatan tinggi sekalipun.

Mobil sedan corolla dilengkapi fitur yang futuristik seperti optimalisasi titik pengereman yang menggunakan brake assist dan electronik brake force distribution. Selain itu mobil sedan corolla dilengkapi fitur new super continously variable tranmission intelligent with 7 speed dan sport sequential shiftmatic yang memudahkan pada setiap perpindahan tranmisi walaupun pada saat kecepatan tinggi.

Harga mobil sedan corolla relatif tidak anjlok pada saat dijual, hal ini dikarenakan banyaknya peminat mobil sedan corolla yang siap membeli. Coba saja anda lihat iklan mobil sedan corolla dimanapun, pastinya kondisi mobil sedan corolla tetap dalam kondisi yang baik. Hal ini dikarenakan kondisi mobil sedan corolla diciptakan tidak secara sembarangan oleh pabrik toyota astra motor. Jadi tunggu apalagi jika anda sedang mencari mobil yang pantas menjadi pujaan adalah mobil sedan corolla.

Mobil sedan corolla

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar