13 March 2014

115 Merchandise Mobil Sedan Corolla

Sejak pengumuman pemenang kontes seo cerita corolla yang bertajuk mobil sedan corolla, belum ada pengiriman merchandise dari kontes mobil sedan corolla yang dipersembahkan oleh situs ceritacorolla.com dari toyota astra motor.

merchandise
Saya coba cari melalui search engine google tidak menemukan postingan yang membahas telah menerima merchandise dari kontes seo mobil sedan corolla. Entah mungkin belum dilakukan pengiriman atau belum sampai pada peserta kontes seo.

Walaupun saya tidak keluar sebagai pemenang kontes mobil sedan corolla, tapi lumayanlah dapat merchandise juga buat kenang-kenangan pernah jadi peserta kontes seo. Padahal permintaan alamat lengkap yang dikirimkan melalui email sudah saya berikan jauh-jauh hari sebelum postingan ini. Mungkin admin atau panitia kontes lelah.

Beberapa panitia kontes seo memang jarang memberikan merchandise kepada peserta kontes, bahkan beberapa situs penyelenggara kontes seo sering melakukan penipuan. Padahal itu kurang baik dalam perkembangan situs tersebut dikemudian hari, karena sudah terbentuk image sebagai situs penipuan.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar