30 January 2014

Berita untuk Mobil Sedan Corolla

All-New Corolla Altis 2014
Dengan harga di kisaran 300 juta rupiah, Mobil Sedan Corolla Altis kerap dipilih sebagai sedan-nya para eksekutif muda. Namun All New Sedan Corolla Altis boleh dibilang mendobrak kesan bahwa "mobil kantor" tidak selalu cenderung kaku. "Desainnya kini lebih tajam dan keluar dari pakem desain Toyota sebelumnya", ujar Johnny Darmawan President Direktur PT Toyota Astra Motor.

Bodi All New Sedan Corolla Altis sendiri memang lebih pipih dengan bentuk grill yang melebar sampai ke lampu pada derajat yang memiliki tingkat seni lebih baik. Selain itu menguatkan kesannya sebagai mobil sedan corolla yang tajam sehingga membuatnya menjadi "sedan kantor" yang menyenangkan untuk digunakan. Dengan mesin 2ZR-FE dan kapasitas 1.800 cc yang terbagi ke dalam 4 silinder dengan 16 valve DOHC Dual VVT-i CVT 7 speed sequential shift. Mesin tersebut berdaya 151 PS pada putaran mesin 6.400 rpm dengan torsi puncak 19,4 kgm pada putaran mesin 4.000 rpm.

All-New Corolla Altis 2014

Dua tipe yang ditawarkan PT Toyota Astra Motor, yakni Mobil Sedan Corolla Altis G manual dengan harga Rp 372,1 juta dan tipe-V otomatis dengan harga Rp 407 juta. Untuk transmisi otomatis-nya (tipe-V), tersedia tuas paddle shift. Sementara itu sistem kemudi sudah dilengkapi dengan electric power steering inovasi terbaru.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar