04 April 2015

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di Jakarta. Bagi anda yang sedang mencari tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di Jakarta maka dumet school adalah pilihan tepat untuk belajar mencari ilmu yang dibutuhkan pada perkembangan jaman saat ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak terdapat tempat kursus website, seo, desain grafis yang tersebar di daerah Jakarta, namun apakah tempat kursus website, seo, desain grafis tersebut menghasilkan orang-orang yang sesuai harapan?

Tempat Kursus Website, SEO


Dengan cara online bisa ditemukan beberapa tempat kursus website, seo yang memberikan pengajaran secara gratis, namun jika ketinggalan maka sulit untuk mengikuti pelajaran website dan seo yang diberikan. Disinilah letak kekurangan belajar di tempat kursus website, seo secara online yang berbeda dengan dumet school.

Tempat Kursus Website SEO Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta
Tempat Kursus Website SEO Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Dumet school adalah tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di Jakarta. Sebagai sarana tempat kursus website, seo, digital marketing dan design grafis multimedia paling favorit di Jakarta dari tahun 2013 sampai 2015 yang berbadan hukum dan bernaung dibawah pengawasan PT. Duta Media Teknologi yang memiliki izin dari dinas pendidikan nomor 3261 tahun 2014.

Tempat Kursus Website Dumet School
Tempat Kursus Website Dumet School

Dumet school berada di daerah Srengseng, ruko permata regensi blok b nomor 18 kebon jeruk - Jakarta barat (depan hutan kota srengseng). Grogol, ruko jalan taman daan mogot raya nomor 23 - Jakarta barat (belakang mall citraland dan kampus untar II). Depok, ruko jalan kartini raya nomor 53 - Pancoran mas (5 menit dari kantor walikota depok). Kelapa gading, rukan artha gading niaga blok i nomor 23 - Jakarta utara (belakang mall artha gading).


Terdapat berbagai pilihan metode belajar yang ada di dumet school, seperti sebagai berikut :
Kursus web master adalah metode belajar membuat website dengan metode HTML5, CSS3, photoshop, JQuery, PHP dan MySQL sesuai dengan keinginan masing-masing.
Kursus web programming adalah metode pembelajaran PHP MySQL, PHP advance, PHP codeigniter / YII / laravel / zend / cake.
Kursus web design adalah metode pembelajaran mendesain website dengan metode HTML5, CSS3, photoshop, javascript dan JQuery.
Kursus mobile app adalah metode pembelajaran membuat aplikasi di android, iOS dan blackberry.
Kursus digital marketing adalah metode pembelajaran SEO, adwords, youtube ads, facebook ads, email marketing dan landing page.
Kursus CMS master adalah metode pembelajaran membuat website dengan wordpress dan joomla.
Kursus flash animation adalah metode pembelajaran membuat animasi interaktif dengan flash dan action script 3.0.
Kursus video editing adalah metode pembelajaran mengedit dan memanipulasi video dengan premiere pro dan after effect.
Kursusn design graphic adalah metode pembelajaran design grafis dengan photoshop, illustrator dan indesign.
Kursus bootstrap adalah metode pembelajaran mendesain website responsive dengan bootstrap 3 (framework CSS).
Kursus wordpress developer adalah metode pembelajaran membuat themes dan plugin wordpress.

Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta
Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Beberapa kelebihan dumet school sebagai tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di Jakarta adalah jika hanya terdapat satu murid metode pembelajaran tetap berlangsung sebagaimana mestinya. Selain itu jadwal belajar yang sangat fleksibel sekali yaitu dapat ditentukan sesuai keinginan masing-masing murid. Kelebihan lainnya belajar di dumet school yang paling istimewa adalah mendapatkan konsultasi secara gratis setelah lulus dari dumet school sampai kapanpun. Bagi yang senang menghasilkan uang dari proses belajar website, seo, desain grafis terdapat proyek berbayar yang akan diberikan pada setiap murid.

Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta


Desain grafis adalah metode seni dalam berkomunikasi dengan menggunakan metode tulisan, ruang, dan gambar yang merupakan bagian dari salah satu jenis komunikasi visual. Beberapa jenis pembelajaran yang mendukung untuk membuat komunikasi visual semakin baik saat ini dapat melakukan seperti : kursus website seo, kursus seo website, kursus design grafis, kursus web programming, kursus web design, kursus mobile application, kursus flash dan kursus video editing.

Tempat Kursus Website SEO Desain Grafis
Tempat Kursus Website SEO Desain Grafis

Testimonial dari murid dumet school sebagai tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di Jakarta





Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang sedang mencari tempat kursus website, seo, desain grafis di Jakarta. Memang terdapat berbagai pilihan yang tersedia di dumet school, tapi disarankan agar memilih jenis kursus yang lebih dibutuhkan di berbagai tempat dan sesuai dengan kemampuan masing-masing individu.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar