12 March 2014

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat dan Inspirasi Kesetiaan

Cap kaki tiga setia memberi manfaat sebagai inspirasi kesetiaan. Orang tua sebagai Inspirasi Kesetiaan bagi saya, walaupun tidak dapat dipungkiri bahwa setiap keluarga selalu mengalami pertengkaran, perselisihan atau beda pendapat yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan berkeluarga. Bukti kesetiaan tersebut telah teruji selama 32 tahun ini, mereka seorang penyabar yang tetap menjalani kehidupan bersama-sama dengan melalui berbagai ujian dan cobaan yang datang silih berganti. Tidak dapat dipungkiri bahwa ujian kesabaran, emosi dan pengertian yang terkadang tidak dapat mereka imbangi, semuanya hadir silih berganti menghiasi kehidupan orang tuaku.

setia
Setia kepada setiap pasangan memang tidak mudah selama menjalankannya, dipastikan terdapat berbagai rintangan yang mencoba mengganggu dan menggoda kesetiaan. Setiap pasangan pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, itulah anugerah yang diberikan Tuhan kepada masing-masing umatnya sesuai dengan kebutuhannya. Menjadi orang yang penyabar memanglah tidak mudah, seringkali putus asa dan kehilangan kesabaran karena benturan permasalahan yang datang. Bersabar dalam setiap keinginan atau impian yang kadang tidak dapat diwujudkan secepatnya membuat kita besar hati menerima keadaan.

kesetiaan
Kesetiaan dalam mempertahankan rumah tangga memang layak untuk dipertahankan, semuanya bisa dikarenakan bukan hanya untuk mereka berdua, tapi terdapat berbagai alasan agar rumah tangga dapat dipertahankan yang menghasilkan sebuah kesetiaan tiada tara. Hadirnya anak atau keturunan adalah salah satu faktor yang dapat mempertahankan hubungan rumah tangga, jika bukan karena anak mungkin hubungan rumah tangga sudah berakhir. Hal ini juga saya rasakan setelah berumah tangga, tidak sedikit permasalahan hidup yang datang silih berganti mencoba dan menguji arti kesetiaan terhadap pasangan rumah tangga.

manfaat
Manfaat dari sebuah kesetiaan adalah semakin dekatnya kepada pasangan kita, karena setelah melaluinya kita akan mengerti lebih jauh dan lebih dalam mengenai pasangan kita dalam berbagai hal. Seringkali permasalahan keluarga timbul karena tidak paham maksud dan jalan pikiran pasangan kita, bisa jadi karena kondisi sudah lelah atau pikiran yang semerawut sehingga hadirnya masalah bahkan yang sepele sekalipun. Manfaat kesetiaan pada rumah tangga berpengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak kita, secara tidak langsung sebagai orang tua telah memberikan pelajaran arti dari kesetiaan kepada anak dengan sikap dan perlakuannya.

cap kaki tiga
Cap kaki tiga sebagai inspirasi kesetiaan yang telah setia memberi manfaat selama 75 tahun, inilah salah satu contoh yang belum tentu bisa dijalankan dalan hidup kita. Inilah salah satu bukti inspirasi kesetiaan dari cap kaki tiga yang setia memberi manfaat selama ini berupa video larutan cap kaki tiga dalam memecahkan rekor muri setia memberi manfaat selama 75 tahun.


Semuanya sangat bergantung pada diri anda masing-masing, apakah sebuah kesetiaan itu layak dipertahankan atau tidak. Hal terpenting dalam hidup ini adalah jangan sampai mencoba melukai perasaan ibu sebagai orang tua yang melahirkan kita, ayah yang tidak henti-hentinya menafkahi kebutuhan rumah tangga dan anak kita yang kelak akan menjadi orang tua seperti kita. Tidak ada yang salah dalam hidup ini, semua tergantung bagaimana kita dalam menyikapinya. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi, tapi lebih pada kepentingan bersama dan keluarga. Insya Allah akan terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga jika sudah terbentuk arti kesetiaan yang sebenarnya. "Cap kaki tiga, Setia, Manfaat"

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar