10 April 2014

Promo Pasang Iklan Gratis di Blog Penyabar

Promo Pasang Iklan Gratis di Blog Penyabar - Gratis pasang iklan disini selama sebulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo pasang iklan gratis ini terbuka bagi umum, siapapun yang berminat dapat mendaftarkan diri secara gratis dan tanpa pungutan sepeserpun. Iklan gratis yang disediakan berupa banner ukuran 125 x 125 pixels yang berada di bagian header sebelum postingan artikel blog.

Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pasang iklan gratis di blog penyabar dengan membuat artikel berjudul "Seorang penyabar memiliki kesabaran tanpa batas, tetap sabar dan bersabar" dan pada tulisan "penyabar" dalam isi artikel disertakan link menuju penyabar.blogspot.com dengan anchor text atau title "penyabar".

Buatlah isi artikel mengenai blog penyabar ini, berupa review, saran dan kritik untuk kemajuan blog ini. Minimal terdapat 4 paragraf dan berjumlah 400 kata pada bagian isi artikel. Pastikan artikel terindex oleh google jika melakukan pencarian dengan kata kunci "Seorang penyabar memiliki kesabaran tanpa batas, tetap sabar dan bersabar". Kirimkan link artikel ke alamat email iklan.penyabar@gmail.com dengan judul "pasang iklan gratis penyabar" selama promo pasang iklan gratis ini berlangsung. Batas waktu pengiriman sampai 16 juni 2014 yang bertepatan dengan hari ulang tahun saya.

Bagi yang ingin memasang iklan disini tanpa harus membuat postingan artikel blog seperti diatas, terdapat promo pasang iklan disini dengan membayar biaya sebesar 50 ribu perbulan. Selain banner ukuran 125 x 125 pixels, akan mendapatkan postingan artikel review mengenai iklan yang dipasang beserta link menuju alamat iklan tersebut. Jangan lewatkan promo pasang iklan gratis di blog penyabar selama promo berlangsung, dapatkan kelebihan review iklan dengan membayar 50 ribu perbulan. #iklan

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar