05 April 2014

Jokowi Pemimpin Solo Jakarta Indonesia

Jokowi Pemimpin Solo Jakarta Indonesia - Ada yang aneh dengan jokowi, sebenarnya apa maksud jokowi dibalik ini semua? Jokowi belum selesai membereskan kota solo sudah mencalonkan sebagai gubernur jakarta, dan sekarang setelah menjabat gubernur jakarta mencalonkan diri menjadi presiden indonesia. Padahal sudah jelas kerjaannya itu belum selesai, lantas dimana letak tanggung jawab jokowi?

Permasalahan kota solo yang belum diselesaikan malah ditinggal begitu saja, dan sekarang kondisi permasalahan kota jakarta yang segudang mau ditinggal begitu saja? Apa jadinya klo nanti pemilu 9 april 2014 jjokowi jadi presiden? Apakah masih ada rasa tanggung jawabnya?
Saya bukan orang yang membenci jokowi, dan saya bukan orang yang mendukung jokowi. Saya hanya heran saja melihat kondisi ini, ada apa dibalik jokowi? Pencitraan yang dimulai sebagai gubernur solo menjadi gubernur jakarta dan sekarang mencalonkan sebagai presiden indonesia lewat partai pdi perjuangan.

Rasa ketidakpercayaan terhadap jokowi mulai meningkat, terkesan jokowi tidak memiliki tanggung jawab atas jabatan penting yang dimilikinya saat ini. Untuk jadi gubernur solo saja tidak mudah, penuh perjuangan dan kepercayaan yang besar untuk mendapatkan kursi nomor 1 di solo. Tapi pada kenyataannya ditinggal begitu saja oleh jokowi dengan mencalonkan menjadi gubernur jakarta, dan saat ini jabatan gubernur jakarta dinilai tidak penting oleh jokowi dengan bukti mencalonkan sebagai presiden indonesia.

Maunya jokowi ini apa ya? Apakah hanya menuruti perintah megawati sebagai ketua partai pdi perjuangan atau bagaimana? Sepertinya itu tidak ada tujuan yang jelas, dan tersirat seperti haus kekuasaan. Apakah jokowi tidak memiliki prinsip kerja atau bagaimana? Atau mungkin memang jokowi tidak memiliki rasa tanggung jawab atas kota solo dan jakarta?

Jokowi itu belum ada apa-apanya, hanya terkesan pemimpin yang lahir dari kalangan bawah secara melesat berada di puncak kepemimpinan. Memang benar sekali rakyat indonesia membutuhkan pemimpin yang merakyat dan memperhatikan kebutuhan rakyat serta bukan orang-orang lama yang bertengger di dunia politik. Lantas dengan sikap jokowi yang rela menelantarkan kota solo dan jakarta masih pantas sebagai presiden indonesia? Semuanya tergantung pilihan masing-masing, mari jadikan rakyat dan pemimpin yang cerdas agar indonesia semakin di depan. #jokowi

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar