07 March 2014

Hindari makan ayam bagian sayap & ceker

Bagi perempuan yang sudah menikah atau belum menikah, perempuan wajib untuk berhati-hati. Baru-baru ini artis Xia Yi divonis tumbuh LISTS dalam rahim (kista coklat) dan Hu Qing Wen melakukan operasi tumor yang penuh dengan darah, bagian darahnya berwarna hitam gelap.

Mereka berpikir bahwa setelah operasi akan sembuh, tetapi hanya beberapa bulan kambuh lagi, sehingga akhirnya mereka melakukan konsultasi ke ginekolog. Dokter Ginekolog tersebut kemudian bertanya, "Apakah suka makan sayap ayam?", dia sangat terkejut "Loh, koq dokter bisa tahu kesukaan saya?"

makan ceker ayam
Hormon pertumbuhan (growth-hormone) ayam ataupun antibiotiknya, selalu diinjeksi di bagian sayap, atau leher ayam. Sementara kaki Ayam tempat menimbun "end product" antibiotik dan turunan "second hormonal"

Dokter tersebut meneruskan, karena itu kegemaran makan sayap ayam atau kikil, akan serta merta menambah sekresi hormon bagi wanita. Akibatnya "second hornonal" tersebut akan terakumulasi menjadi TOXIN yang ujung-ujungnya menjadi karsinogen, sehingga wanita pengkonsumsi SAYAP + KIKIL ayam sangat rentan terkena kanker yang berkenaan dengan kelenjar hormonal seperti : kanker rahim, cervix dan payudara.

Oleh karena itu, disarankan jangan "banyak" mengkonsumsi sayap ayam atau bagian kaki ayam. Saat ini 80% wanita memiliki fibroid rahim dan mudah untuk mendapatkan kista coklat tersebut.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar