15 April 2014

Mulai 20 April Akuisisi Axis Berubah XL

Mulai 20 April Akuisisi Axis Berubah XL - Berita terbaru dari dunia koneksi sambungan internet dan telepon berbayar di indonesia karena mulai 20 april 2014 provider axis akan berubah jadi milik provider xl.. Bagi yang memiliki voucher axis bisa ditukarkan ke voucher xl sebelum 20 april 2014, jangan sampai ketinggalan jika voucher axis anda tidak ingin hangus.

Yang saya bingung ngapain xl beli axis ya? Mungkin axis sudah mulai bangkrut sehingga segala fasilitasnya akan dimanfaatkan pihak xl dengan cara membelinya. Saya tidak tau persis apakah axis bangkrut karena tidak sanggup bersaing dengan provider lainnya atau bagaimana? Padahal axis sudah tertanam dalam hati saya sehingga masih menggunakannya untuk koneksi internet sampai saat ini. Lumayan dengan paket proaxis basic seharga 49 ribu sudah bisa internet selama sebulan dengan kondisi unlimited walaupun ada batasan kecepatak mengakses saat quota sudah habis.

Apakah axis hanya bergabung dengan xl saja untuk mempertahankan persaingan antar provider di indonesia? Saya tidak tau juga tentang hal ini, semua saya rasa belum jelas duduk perkaranya. Mungkin juga ada udang dibalik batu, untuk menggeser provider lain axis dan xl bergabung menjadi nama baru. Lantas koneksi axis yang saya gunakan saat ini akan bertuliskan apa nantinya? Apakah masih lippotel atau berubah dengan nama lain?

Permasalahan selanjutnya adalah bagaimana koneksi selanjutnya setelah 20 april 2014? Apakah semakin lebih baik atau tidak? Bisa saja semakin di depan seperti istilah yang digunakan pihak yamaha, besar harapan saya sih begitu biar tidak ganti-ganti provider lagi. Apakah paket proaxis basic yang biasa saya gunakan akan menghilang begitu saja atau bagaimana? Segala macam permasalahan yang ada di pikiran saya belum mendapatkan jawabannya. Tunggu kepastian semuanya mulai tanggal 20 april 2014, apakah semuanya sesuai dengan yang pihak xl katakan pada proses akuisisi ini. #axis #xl

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar