02 April 2014

Waktu Yang Tepat Untuk Posting Artikel

Waktu Yang Tepat Untuk Posting Artikel - Setelah melakukan pengamatan pada bot google, ternyata ada 2 kali waktu yang tepat untuk melakukan posting artikel setiap harinya. Sebelumnya saya kira waktu yang tepat untuk posting artikel adalah hanya 1 kali dalam sehari, ternyata bisa sampai 2 kali posting setiap harinya agar blog terindeks dengan baik.

Membuat posting artikel setiap hari menjadikan sebuah indikasi blog yang aktif, jika blog sudah diberi tanda aktif oleh bot google maka postingan artikel blog akan cepat terindeks. Sebenarnya tidak ada kewajiban untuk melakukan posting artikel setiap hari, hal ini hanya membuat blog saya dipandang lebih aktif oleh bot google. Maksud dan tujuannya agar ranking blog cepat naik dan mudah-mudahan mendapatkan pagerank setingkat lebih baik.

Dengan ranking yang baik dan memiliki pagerank positif, kemungkinan besar blog akan lebih dipandang positif oleh bot google. Kenapa harus berbicara bot google? Karena search engine google paling banyak digunakan dan diminati oleh pengguna internet di dunia. Hal ini terbukti jika mengecek ranking google yang berada di posisi pertama dunia internet.

Lantas kapan waktu yang tepat untuk melakukan posting artikel? Tidak ada jam menit dan detik yang ditentukan oleh bot google, patokannya hanya sebelum jam 03:00 wib dan sebelum jam 15:00 wib. Jadi sebelum jam 03:00 wib sudah membuat postingan artikel, karena jam 03:00 wib bot google akan melakukan perayapan pada blog. Begitu juga sebelum jam 15:00 wib sudah membuat postingan artikel lagi, karena bot google akan melakukan perayapan blog pada jam 15:00 wib.

Perayapan update blog oleh bot google pada jam 03:00 wib dan jam 15:00 wib menandakan apakah blog termasuk aktif atau tidak. Inilah yang membuat postingan artikel sebuah blog memiliki bobot yang baik atau tidak. Banyak membuat postingan artikel akan memberikan dampak tidak semua postingan artikel dianggap penting semuanya. Jika ingin postingan artikel blog dianggap sesuatu yang penting maka lakukan posting artikel pada waktu yang tepat yaitu 2 kali sehari sebelum jam 03:00 wib dan sebelum jam 15:00. #posting

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar