01 May 2014

Belum Ada Judul Posting Artikel

belum ada judul posting atikel
Belum ada judul posting Artikel saat ini, entah tidak ada ide ingin menulis postingan mengenai sesuatu hal. Tapi rasanya ingin mengetik kata demi kata pada blog ini, semoga tulisan yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi pembacanya apapun yang tertulis pada postingan kali ini. Terkadang banyak sekali ide pikiran untuk dituliskan pada blog, namun karena terlalu banyaknya ide pikiran dalam kepala ini membuat tak satupun ide yang terasa penting untuk ditumpahkan menjadi tulisan pada kesempatan kali ini. Biarlah jari-jemari dan pikiran dalam kepala ini menumpahkan dengan sendirinya.

Update blog memang sangat diperlukan, walaupun tidak harus setiap hari namun jika bisa setiap hari update informasi terbaru kenapa tidak? Karena tidak ada larangan dalam membuat postingan blog, yang saya ketahui jika blog masih seperti ini bisa membuat 2 postingan setiap hari dalam waktu yang terbagi 2 seperti postingan saya sebelumnya Waktu yang Tepat untuk Posting Artikel.

Tidak ada kontes seo terbaru menjadikan salah satu alasan yang menjadi kurang produktif dalam membuat postingan blog, karena saat ini banyaknya kontes seo yang berhubungan dengan dunia taruhan menurut saya kurang baik jika diposting pada blog utama yang saya miliki. Mungkin bisa saja dibuatkan khusus blog yang berkenaan dengan topik tersebut dan tidak dicampur adukan dengan hal lainnya.

Kurangnya semangat dalam mengikuti kontes seo yang berlangsung dikarenakan masih terdapatnya kasus penipuan kontes seo yang terjadi saat ini. Seperti kontes seo yang diadakan oleh perusahaan ternama larutan cap kaki tiga ternyata tidak memberikan atau mengeluarkan pengumuman siapakah pemenang kontes seo pada lomba ini. Entah termasuk pada perusahaan yang melakukan penipuan kontes seo atau memang situsnya mengalami masalah karena link yang terdapat didalamnya tidak seperti sebelumnya. Namun menurut saya indikasinya lebih ke melakukan penipuan kontes seo, jika hal ini memang sengaja dilakukan maka berdampak buruk pandangan pada perusahaan tersebut karena pada kenyataannya telah melakukan penipuan. Mungkin benar lebih baik perusahaan cap badak yang sebelumnya pernah mempermasalahkan mengenai pembelian merek cap kaki tiga.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar