22 April 2014

Perpanjang Paket Blackberry 6 Bulan Kartu 3

Perpanjang Paket 6 Bulan Kartu 3 - Paket blackberry full bis 6 bulan dari kartu 3 seharga 125 ribu rupiah memang paling murah dan belum ada bandingannya. Hal ini yang membuat saya untuk berlangganan menggunakan kartu 3 dengan paket full bis selama 6 bulan. Jika dihitung-hitung hanya sebesar 20 ribu saja perbulan untuk mendapatkan akses blackberry full bis.

Walaupun koneksi 3 belum merata disetiap pelosok wilayah Indonesia, tapi saya rasa masih mendapatkan pelayanan signal yang masih berada didaerah standar pelayanan provider. Walaupun kadang signal hilang begitu saja tapi kemudian ada lagi kemungkinan ada gangguan dari bts terdekat ditempat saya berada.

Yang disayangkan adalah jika terlambat untuk perpanjang paket blackberry 6 bulan dari kartu 3 maka tidak dapat memilih kembali paket tersebut. Jadi pastikan saat mengisi ulang pulsa sebanyak 125 ribu paket blackberry 6 bulan masih aktif. Seperti yang saya rasakan saat ini setelah melakukan isi ulang pulsa ternyata paket blackberry 6 bulan dari kartu 3 saya sudah tidak aktif beberapa menit yang lalu. Jadinya tidak dapat melakukan perpanjangan paket tersebut dan akhirnya memilih paket blackberry gaul bulanan seharga 44 ribu perbulan secara terpaksa.

Seharusnya tersedia layanan perpanjang paket 6 bulan ini walaupun dalam kondisi sudah tidak aktif. Karena jadinya pelanggan terpaksa memilih paket blackberry lainnya secara terpaksa untuk menghabiskan pulsa yang sudah terisi pada nomor 3 tersebut. Dan akhirnya harus ganti nomor telpon lagi jika ingin menggunakan paket blackberry 6 bulan dari kartu 3. Layaknya seperti kena jebakan batman sudah isi ulang pulsa tapi harus dihabiskan secara terpaksa, karena jika transfer pulsa maksimal 10 ribu dan hanya bisa dilakukan 3 kali dalam sehari. Sungguh merepotkan rasanya, semoga pelayanan dari provider 3 bisa lebih baik lagi, walaupun murah tapi tidak murahan.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar