31 January 2014

Mobil Sedan Corolla Terjun Bebas

Mobil Sedan Corolla
Setelah berada di halaman pertama google index serp pada urutan 6, akhirnya postingan Mobil Sedan Corolla saya Terjun Bebas ke halaman 4 google Indonesia. Permasalahannya padahal sangat sepele sekali, hanya salah merubah template dari noindex jadi index fatal akibatnya. Pada saat nyoba cek url yang terindex di google dengan cara site:penyabar.blogspot.com hasilnya terdapat semua label yang terindex pada google (http://penyabar.blogspot.com/search/label/keywords).

Beberapa hari kemarin langsung diperbaiki, tapi hasilnya tidak bisa langsung. Harus menunggu googlebot merayapi dulu penyabar.blogspot.com secara keseluruhan. Dan hasilnya barusan sudah kembali normal. Rasanya males banget untuk melakukan optimasi seo postingan Mobil Sedan Corolla (http://penyabar.blogspot.com/2013/11/mobil-sedan-corolla.html) biar bisa naik lagi ke halaman pertama index google serp.

Mobil Sedan Corolla

Giliran terjun bebas cepat banget waktunya, tapi giliran naikin urutan berat banget rasanya. Padahal waktunya dah tinggal 1 bulan lagi, tetapi sudah ketinggalan jauh dengan postingan Mobil Sedan Corolla milik orang lain. Yang saya ga habis pikir, profile authority ini tidak selalu tampil pada index google serp. Kadang-kadang muncul profile picture saya, tapi seringkali tidak muncul profile picture saya. Kemarin maksudnya memperbaiki template biar selalu muncul profile authoritynya, padahal dah segala macam jenis cara dicoba sampai-sampai salah edit template yang menghasilkan blog saya terjun bebas di mata index google serp.

Toyota Bombastis 2

Ya sutralah kita lihat sampai sisa waktu kontes seo Mobil Sedan Corolla ini yang tinggal 30 hari lagi. Semoga masih ada semangat untuk mengejar kekalahan yang disebabkan kesalahan saving template blog. Semoga masih bisa mngejar ketertinggalan dengan waktu yang secepat mungkin. Semoga masih ada kebaikan dari index google serp untuk mengembalikan posisi terbaik saya pada sebelumnya. Semoga masih ada secerca semangat untuk melakukan optimasi seo pada postingan Mobil Sedan Corolla.

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar