19 April 2014

Jaman Sekarang Autis dengan Gadget Online

Jaman Sekarang Autis dengan Gadget Online sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia dimana-mana, entah itu bermain game, bersosial media ataupun mengerjakan tugas laporan perkerjaan atau sekolah. Dengan segala kecanggihan gadget seperti ipod, mobile phone, tab, android dan blackberry memudahkan orang untuk berkomunikasi melalui gadget. Segala fitur dan kecanggihannya memang dibuat untuk memberikan layanan online dimanapun berada, seperti jualan online yang dapat dikerjakan melalui gadget dan update setiap waktu memudahkan kelancaran bisnis online setiap pengusaha.

Walaupun terdapat nilai negatifnya jika kecanggihan gadget ini disalah gunakan oleh orang-orang sekedar iseng menghabiskan waktu seperti bermain game. Tidak sedikit anak sekolah yang ketagihan bermain gadget hingga lupa waktu. Walaupun belum dapat bermain game online seperti yang dapat dilakukan melalui laptop dan komputer, tapi tersedia berbagai macam game online yang tidak kalah seru untuk dimainkan dimana saja.

Kecanggihan gadget saat ini tentu saja perlu didukung dengan koneksi internet yang memadai, tapi di Indonesia ini belum mendukung penggunaan internet dengan harga yang terjangkau oleh semua orang. Tidak sedikit yang memberikan akses internet memadai dan cepat dalam koneksinya tapi masih harus dibayar dengan harga yang mahal. Tentu saja belum semua orang merasakan fasilitas seperti ini, karena dengan koneksi internet yang masih terjangkau tidak dapat memadai keinginan untuk beronline ria sesuai keinginan karena akses internet yang dinilai masih lamban.

Seharusnya pemerintah memberikan subsidi yang lebih baik lagi untuk fasilitas koneksi internet ini, karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini sudah semuanya serba online. Agar masyarakat bisa lebih maju lagi dan dapat merasakan koneksi internet yang memadai dengan harga yang terjangkau untuk kepentingan bersama. Dukungan pemerintah akan koneksi jaringan di Indonesia sangat dibutuhkan untuk kemajuan jaman, jangan sampai orang Indonesia ini selalu ketinggalan jaman dan melakukan kecurangan untuk mendapatkan koneksi internet yang memadai. Jangan sampai bangsa ini dibiasakan untuk mencuri agar mendapatkan fasilitas yang memadai karena pemerintahnya tidak mendukung pergerakan jaman ke arah yang lebih canggih. #gadget

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar