16 February 2015

Pasang Iklan Murah Hanya Seribu Perhari

Penyabar.Blogspot.com menulis artikel tentang promosi Pasang Iklan Murah Hanya Seribu Perhari. Sebagian besar orang kurang menghargai arti uang seribu yang tersimpan pada kantong celana, baju ataupun jaketnya. Tapi bagi beberapa orang termasuk saya uang seribu itu masih berharga untuk kebutuhan sehari-hari. Terkadang jika orang menemukan selembar uang seribu di jalan hanya diacuhkan begitu saja, mungkin karena dianggap sudah kurang berharga lagi. Walaupun demikian pada saat ini uang seribu rupiah kadang sulit dicari, mungkin sudah dikurangi produksinya dan digantikan dengan pecahan uang dua ribu rupiah yang banyak beredar.

Pasang Iklan Murah


Disini saya coba menawarkan Promosi Pasang Iklan Murah Hanya Seribu Perhari dengan maksud bahwa uang pecahan seribu itu masih berharga untuk saya. Bagi yang ingin memasang iklan disini anda cukup membayar biaya sebesar Seribu Rupiah Perhari. Tidak ada batasan minimal nominal untuk memasang iklan disini, semua tergantung sesuai keinginan pemasang iklan. Kebanyakan orang mencoba penawaran promosi Pasang Iklan ini dengan nominal 10.000 rupiah untuk 10 hari. Jika dilihat bermanfaat, maka pemasang iklan memperpanjang pemasangan iklannya sesuai dengan promosi yang diinginkan.

pasang iklan murah

Seribu Rupiah penuh manfaat untuk memasang iklan disini, promosikan penawaran anda disini dengan harga murah tapi tidak murahan. Manfaatkan uang seribu untuk menjadi bagian marketing produk anda. Ukuran banner (gambar) yang digunakan adalah 360 x 180 pixels. Dilarang memasang iklan konten dewasa, pornografi dan segala macam perjudian. Bagi yang berminat dapat menghubungi : 081315925432 (sms/phone).

Hanya Seribu Perhari


Dapatkan bonus pasang iklan disini berupa review produk / situs / web untuk 10 orang pertama yang memasang iklan selama 50 hari. Review produk berupa postingan artikel yang berisikan keyword sesuai yang diinginkan dan tentu saja link menuju situs / web pemasang iklan. (persediaan terbatas)

hanya seribu perhari

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar