14 April 2014

Race MotoGP Austin Americas 2014

Race MotoGP Austin Americas 2014 - Kembali lagi mengenai motogp kali ini yang digelar di red bull grand prix of the americas 2014 dengan kondisi pole position dipegang marc marquez sekaligus mencetak fastest lap dan jagoan saya jorge lorenzo berada di posisi 5 di garis start. Sedangkan valentino rossi berada di posisi 6 tepat di belakang jorge lorenzo.

Duet team repsol honda berada di posisi 1 dan 2 pada garis start, sedangkan team movistar yamaha motogp berada di posisi 5 dan 6 pada garis start. Walaupun posisi start tidak menentukan juaranya, tapi dapat terlihat disini bahwa performa team repsol honda sedang di atas angin, terdapat kejutan dari stefan bradl yang berada di posisi start 3 dan alex espargaro berada di posisi start 4.

Balapan motogp kali ini disiarkan oleh stasiun tv trans7 di indonesia mulai pukul 23:00 waktu indonesia bagian barat, waktu yang sama seperti balapan night race series qatar sebagai pembuka pergelaran motogp perdana tahun 2014 - 2015. Balapan motogp pada saat ini terdapat team open class yang lebih bebas dalam mengatur kondisi motor dengan segala jenis kelebihan dan kekurangannya.

Seperti pada team ducati yang memanfaatkan perubahan ini berpindah dari tim pabrikan menjadi kelas terbuka layaknya tim umum yang terbukan untuk umum. Ketimpangan ini dimanfaatkan oleh tim ducati untuk memperoleh kesempatan menjadi juara dunia semakin besar dengan kondisi kebebasan perubahan kondisi motor dari berbagai aspek dan kelebihannya. Walaupun dirasa tim ducati ini melakukan kecurangan atau tindakan tidak sportif, tapi semuanya sah-sah saja.

Jorge lorenzo melakukan kesalahan di awal balapan lagi, kali ini melakukan jump start sehingga harus masuk pit lane yang akibatnya berada di posisi paling belakang. Duet team repsol honda tetap memimpin lomba sampai akhir, sedangkan team movistar yamaha motogp terkendala pada ban katanya. Dan pada akhirnya marc marquez menjadi juara pertama disusul daniel pedrosa di tempat kedua dan andrea dovizioso di tempat ketiga. #motogp

Related Posts

Copyright © 2009 - 2015 | Penyabar